kisah aku , kamu , diaa

disini aku bakal ceritain segala kisah cerita tentang aku , andry , dwinaa :( disini aku yang merasakan namanya disakitin hancur eh hati sakit tauk ni perasaan , seenaknya aja bisa kmau sakitin gitu aja tanpa perhatiin ato mikirn perasaanku itu khusus kamu ANDRY ( seorang cowo banci ) ya itulah nama yang aku kasih buat diaa , dia gak bakal mungkin  mikir kali yah kalo sebenernya perasaan cewe itu digituin sakit rasanya ! cowo bodok itu yh kamu ndry , banci , asu kamu , fak!! gak urus omnganku mo kasar apa gak , tp km pikir aja siapa yg gak sakit perasaanya ! nj* dan kamu seorang DWINA cukup loh yh , ternyata di blkg ku kalian udah sering jalan , anter jemput , kiramu andry ojek kali yaah , km jd cewe sehrusnya juga sadar winn , andry itu punya cewe , gabisa seenaknya km jalan gitu aja sem diaaa ! kalian berdua itu gapunya rasa bersalah ! kalian tau anjing , itu sudah bisanya cuman nyaktin gapunya perasaan , muka tembok , gatau malu ! disini kalian berdua udah gausah pura2 minta maaf sem aku , oke ? gausah sok kasian sem aku :( percuma karna kalian berdua itu udh gabisa buat aku senang kea dulu lagi ! tapi skrg andry bukan milikku lagi , silahkan kalian pacaran bebas mo ngapain aja ! ingat tuh ndry , alasan mu yg konyol , penipu ! gak pantas kamu hidup ndry , mati aja sana , buang aja ke laut , peecundang!! *babi aku masih ingat sem janji kalian loh yah , aku masih inget ! kalo sampe emg itu terjadi kalian berdua emg  PENGKHIANAT  , masih kaya ANAK KECIL tau gak!! gausah di sok2in dewasa kalo masih kecil , dan satu lagi ingaaaat KARMA itu berlaku po!! aku bersumpah itu , kamu bakal rasain apa yang aku rasain po!! oke SELAMAT BERBAHAGIA ! fak! sampe TUAAAA :) GBU !!

2 komentar:

aan mengatakan...

sabar... hai.. sekedar mampir melihat-lihat pengguna blog di balikpapan.. :) kunjungan balik ya..

Raasoys mengatakan...

hehe ,, makasih :) okeee