Anak Moeda Balikpapan :)

Suatu hari dipagi yang cerah , mungkin inilah hari pertama rhabi untuk mengenal lebih banyak teman di sekolah menengah pertamanya. Disini rhabi berharap bisa dapat banyak teman atau apalah yang bisa bikin dia berkesan untuk sekolah disitu. Pertama kali masuk gerbang sekolah nya , dalam hatinya berkata “ ya ampun , banyak sekali orang yang gak aku kenal “ yaiyalah namanya juga sekolah baru. Setelah lama melihat-lihat dan mengelilingi SMP nya ini terhentilah rhabi tepat pada suatu titik pusat perhatian , ya itulah mereka 9 orang laki-laki , hm yang sama sekali belum ia kenali , dalam hati kecilnya ia bertanya-tanya , siapa mereka ? sepertinya lain daripada lain , tap ya yakin-yakin aja lah.
Setelah kesekian harinya, rhabi masih penasaran dengan nama 9 orang laki-laki tersebut , siapa sih mereka ? kelas mana ? tanya hati kecil rhabi. Kesana kemari rhabi mencari tau ,segala sesuatu udah dilakuin, hingga akhirnya usaha itu membuahkan hasil, sebut saja mereka ai , dhika , cungkring , ndut , bibi , hasan , codet , azminada , buncit. Si rhabi pun seneng bahagia karna keinginan nya untuk lebih deket sama mereka bisa terkabul , tapi ya lagi-lagi itu masih khayalan rhabi. Keesokan harinya lagi rhabi baru sadar dan tau ternyata ke 9 anak itu adalah anak RSBI , pantesan di reguler gak ketemu-ketemu , kata hati kecil rhabi yang tertawa ngakak gak ada hentinya. Sebulan sudah rhabi bersekolah, hari-harinya yang pasti masih GALAU!! Hm, tak disangka ternyata lama kelamaan nyatanya ke 9 laki-laki itu yah jadi temen rhabi itu semua pun tanpa disengaja , sejak itulah rhabi lebih mengenal mereke ber-9 , sebut sajalah nama kelompok mereka dengan nama AMOEBA = Anak Moeda Balikpapan , nama yang unik ya itulah mereka ,sikapnya yang unik dan lucu membuat mereka dikenal banyak orang .Beruntunglah rhabi yang bisa jadi temen deket dari anak-anak amOEba , menurut rhabi mereka semua lucu , mereka semua kompak dan satu yang pasti mereka semua aneh , dengan senang hati rhabi berkata seperti itu dalam hati. Satu persatu rhabi mengetahui sifat mereka ada yang lucu tapi nakal , ada yang pemalas tapi suka menolong , ada yang pedendam tapi baik , ya itulah alasan mengapaa rhabi bialn mereka aneh , ya karena kenyataan nya emang aneh.
Hm, menurut rhabi lama-kelamaan sepertinya amOEba makin terkenal dan disinilah rhabi mulai mengikuti jejak langkah amOEba memperhatikan setiap apa yang terjadi pada amOEba , amOEba emang keren mereka selalu kompak dalam hal apapun , selalu nyuport satu sama lain , itulah hal yang dirasakan rhabi sebagai orang yang mengagumi atau fans fanatik gitu deh terhadap amOEba! Yey. Sampai akhirnya rhabi sering jalan bareng amOEba , ketawa bareng amOEba , sampai akhirnya mungkin sering terjadi cinlok gitu deh, tapi udalah itu masa laluuuuuuu. amOEba berinisiatif membuat sebuah band dan emang sih nama amOEba itu merupakan awal dari band mereka ini , rhabi selalu ingin tau apa aja sih yang dialkukan amOEba , ternyata amOEba sering mengikuti festival lomba band , promosiin band di radio-radio , sukses loh tapi entah kenapa sepertinya amOEba udha gak bisa ngelanjutin band mereka lagi , jadi cukup sampai situlah band amOEba berjalan , padahal kan menurut rhabi lebih baik diterusin , tapi sih kenyataan nya rhabi belum bisa pertanggung jawabin tentang gosip yang rhabi denger itu. AmoEnitty itulah nama fans mereka terdiri ya dari orang-orang sekitar mereka yang pasti menyuport selalu mereka , setia mendengarkan mereka , dan sellalu ada buat mereka dikapanpun , diamanapun! amOEba gak bakal ada kalo tanpa suport para amOEnitty termasuk rhabi , satu lagi cewek yang emang bener-bener selalu usahain yang terbaik buat amOEba sebut saja dia memey , cewek ni keren dia loh yang buatin logo amOEba , semboyan atau apalah buat amOeba .. kereeeennnnnn.
Jadi gitulah kisah rhabi yang emang bener-bener selalu nyuport amOEba , terus kemunculan memey yang selalu ngebantu bangeet amOEba . berharap lah amOEba bisa selalu ada , tetep jadi yang duluuuu lagi. Rhabi selalu ingin yang terbaik buat amOEba , begitu pula memey satu yang pasti yang rhabi ingat bahwa amOEba bakal selalu ada buat besama sampai selamanya ..seperti satu kalimat yang memey buat dan akan abadi selamanya AMOEBA – TOGETHER WILL BETTER !

0 komentar: