DuaPuluhDelapan - Sebelas - DuaRibuSepuluh

hahaha , yippy po!! wkwwkwkwkwk ,, 28112010 tuh tgl gilaaakkkk bikin guee heboh ,, hahahah hepi , seneng , bahagiaa wkwkwk sama aja yh kayanya akakakakakka .. gini ceritanyaaaaaaaaaaaa
pagi2 hapeku bnyii tiiittt tiiittt tiittt semeses itu masukk kan , yh lgsg kubuka ajaa tatatataraaaaaaa
dari WHIBI po! hahaha (calon pacar eh) dia minta maaf soal sms yg td malem yg gak dia baleess ysdh deh dimaapin kok bi :* ecieeeeeeeeee (nyorakin diri sendiri aja) .. terus basa basi deeeh nanya lg apa ? udah makan ? udah mandi belom ? saling tukar perhatian gitu dehhhh wkwkwkwk
tiba2 dia blg gini , akupun aja udah deg-degan *lebenya pang wkwkwkwk dia blg "syg mau gak jadi pacalkuu" spitchlesss guaa kageet laah ,, wkwkwk tap yh namanya gua juga syg yagak? guaa terimaa lah hahahaha ..
dengan bahagianya kita bedua yh sama2 senang laaaaaaaaaaaaaa .. akakakakakak

jadi intinya gua punya pacaal sekarang , udah bisa ngelupain masa laluuu yg nyakitin hatii bangeeet .. jalani hubungan yang ada aja dulu deeeh , ntar kelanjutannya kita omngin belakangan ,, wwkwkwk .. aku syg bangeet loh sem bibi :* lebih dr apapun dehhh biasa lah namanya juga org falling in loveeee :D serasa dunia milik berduaaa hahahaha

yaudaah deh gitu aja ceritanya :) intinya akusenang ,, akusenang ,, akusenang :)

5 komentar:

Chyntia Pertiwi Djuwarto mengatakan...

hahhaa ciye..
PJ dulu mba :))
ehehhe

Raasoys mengatakan...

hahah , apa lagi dek ?
kamu dong yg PJ sem aku wkwk

Chyntia Pertiwi Djuwarto mengatakan...

aih ..
kebalik namanya ..
PJ dulu ya kan ..
mau minta sama wibi jarang ktemu aku
paling kalo di tempat les doang :P
kalo di sekolah gak brani minta ..

Raasoys mengatakan...

minta sudah dek ay , dikasih pang sem whibi hehehe :) dia aja yg traktir anak2 amoeba kok! bukan aku.

Chyntia Pertiwi Djuwarto mengatakan...

aih nda brani aku ..
kalo dianya sendirian aja aku berani
dia sama anak2 amoeba ,,,
takut aku ..
apa lagi kalo ada ka ari /(T.T)\
ciut nyali ku mba ..